Daerah Liburan Negara Korea dan Jepang Di Jawa Timur Catat Lokasi Serta Tiket

Sebagian masyarakat Indonesia, terutamanya kalangan muda kini tengah menggandrungi kebiasaan Korea Selatan dan Jepang. Melewati musik ataupun film, masyarakat mengetahui kebiasaan-kebiasaan hal yang demikian.

Seperti di Korea Selatan, masyarakat mengetahui negeri ginseng hal yang demikian dengan Korean Pop (K-Pop) ataupun drama Korea (Drakor). Semacam juga dengan Jepang, cukup menerima hati di tengah masyarakat Indonesia. Negeri berjuluk Sakura yang dikenal dengan teknologinya itu juga mempunyai tenaga tarik bagi masyarakat Indonesia.

Berlibur di dua negara ini menjadi hasrat bagi slot server thailand super gacor masyarakat untuk langsung dibuat. Tetapi, keterbatasan jarak, waktu, dan biaya menjadi hambatan untuk bisa merasakan tamasya ke negara hal yang demikian.

Eitss.. jangan keburu sedih ya gaes. Di Jawa Timur ada beberapa tempat tamasya yang mempunyai konsep Korea dan Jepang. Padahal tak sama persis, namun, tempat tamasya ini memberikan pengalama seperti yang ada di Korea ataupun Jepang. Berikut ini tempat yang dianjurkan:

1. Liburan Korea Fantasy
Obyek tamasya ini berlokasi di Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Daerah tamasya ini menawarkan suasana ala Korea. Bukan hanya Korea saja, bisa dibilang tempat tamasya ini juga mirip seperti negeri Sakura. Banyak titik foto menarik berkonsep khas dari kedua negara hal yang demikian. Mulai dari bangunan, jembatan, artikel, patung, dialek dekorasi, dan tanaman yang khas.

Pengunjung juga bisa menyewa hanbok (baju tradisional Korea) dan kimono (baju tradisional Jepang) dengan banyak opsi dan warna, komplit dengan aksesori seperti payung dan kipas. Wah gimana tuh benar-benar merasa seperti di Korea dan Jepang bukan?

Menginfokannya dari Instagram resmi @wisatakoreafantasy, tempat tamasya ini buka mulai pukul 08.00 WIB dan tutup pukul 17.00 WIB. Tiket masuk ke tempat ini Rp10.000 untuk hari kerja dan Rp12.000 untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Padahal untuk menyewa baju adat khas Korea dan Jepang ini hanya perlu membayar Rp20.000 saja.

Pecinta drama sejarah dari Korea pasti tak asing dengan bangunan tradisionalnya. Di tempat ini, Anda bisa merasakan pengalaman langsung seperti berada di zaman tradisional Korea lho.